Membaca Dimanapun

Manfaat yang Dimiliki Oleh Prediksi Togel 4D

Membaca Di Penjara? Apakah Itu Berguna?

Seorang pria muda menelepon saya di penjara tahun lalu dan dia akan segera menyelesaikan hukumannya dan diganti rugi kepada masyarakat. Dia mungkin keluar sekarang, saya tidak yakin. Selama beberapa wawancara email kami dengan Konselor dan Sistem Inspeksi Penjara, saya mengetahui bahwa begitu kebebasannya dipulihkan, dia tertarik untuk memulai bisnisnya sendiri. Dia menelepon saya karena saya menjalankan perusahaan pembersih mobil keliling sebelum dia pensiun – dia ingin mengetahui waktu istirahat dan jalan-jalannya. Sistem penjara berisi perpustakaan, pelatihan kejuruan, dan program kewirausahaan.

Buku-Buku yang Dibaca Para Tahanan: Dari Mandela hingga BTP - Tirto.ID

Pahami ini, mereka yang mengikuti program kewirausahaan memiliki tingkat kesalahan ulang kurang dari 5%, dan bagi mereka yang dipenjara di negara mana pun, ini menghancurkan sebagian besar program apa pun yang pernah dibuat. Bagaimana ini, dan apa yang dilakukan penjara ini sedangkan yang lainnya tidak? Sepertinya mereka sibuk dengan orang dalam dan ada kelompok pembimbing dari luar yang ingin mengambil orang-orang ini di bawah sayap mereka.Ternyata mereka yang menghabiskan paling banyak waktu di perpustakaan penjara memiliki tingkat kekambuhan kurang dari 10%.

Saat itu, suatu hari, Pusat Penelitian kami sedang mengeksplorasi topik ini, dan juga menerbitkan makalah penelitian hebat berjudul RAND Corp; Lewis M Davis, Jennifer L Steele, Robert Buzek, Malcolm Williams, Susan Turner, Jeremy Nevada Miles, Jessica Saunders, dan Paul “Seberapa efektif pelatihan koreksi dan kemana kita pergi dari sini? – Hasil evaluasi komprehensif” S Steinberg. Anda bisa mendapatkan dan membaca artikel ini sendiri tanpa biaya:

Para narapidana memiliki banyak waktu luang, tidak banyak waktu untuk dikerjakan, dan berjam-jam panjang – kali ini tidak boleh disia-siakan. Ada waktu untuk membaca, bekerja, belajar, berpikir dan membaca. Banyak orang yang tidak mendapatkan pendidikan layak karena putus sekolah, bergabung dengan geng dan terlibat masalah, kini memiliki kesempatan untuk memulai hidup mereka kembali.

Bayangkan dikucilkan dari masyarakat selama 10 tahun, bayangkan satu dekade terakhir – tidak banyak media sosial saat itu – bagaimana dengan 20 tahun? Pikirkanlah, internet hampir tidak memberikan hasil bagi kebanyakan warga negara. Tidak banyak pilihan, tidak ada mesin pencari yang difilter secara acak, AOL, dan tidak banyak, kebanyakan orang tidak memiliki email pada saat itu. Dua puluh lima tahun yang lalu, hampir semua orang tidak memiliki ponsel, dan kebanyakan orang menggunakan pager. Ada lebih banyak ponsel di penjara hari ini daripada di kota tempat Anda tinggal saat itu

Mendapatkan gelar, mengikuti perkembangan terbaru, mempelajari sejarah, matematika, sains, atau bahasa Inggris, atau merencanakan pekerjaan baru pasti dapat menempatkan pembebasan bersyarat di tempat yang lebih baik untuk sukses selama reintegrasi ke dalam masyarakat. Ini bagus untuk mereka dan kita semua. Ini menghemat uang pembayar pajak, mengurangi kejahatan, dan memberikan kesempatan yang lebih baik untuk sukses. Tolong pikirkan tentang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *