Komitmen & Kerja Keras

Komitmen adalah salah satu kata paling menakutkan dalam bahasa apa pun. Ini berisi banyak arti, kemungkinan, peluang, dan tanggung jawab yang dibungkus dalam tiga klip kecil ini. Ketika kita berkomitmen, kita paling sedikit mempersiapkan diri kita dan sebagian besar waktu untuk orang lain. Kata-kata ini menunjukkan bahwa kita serius, tegas dan teliti, 100% memberi dan tidak pernah menyerah pada apapun. Kami sering berpura-pura menjadi donasi. Kami memperlakukan apa yang pasti menjadi keinginan serius dan menghabiskan seolah-olah kami sedang melemparkan beberapa koin ke dalam ember Tentara Pembebasan sekitar waktu Natal.

KOMITMEN TAAT DAN KERJA KERAS Poster | Ariel | Keep Calm-o-Matic

Apakah Anda tidak mengerti mengapa saya membuat poin ini dan diskriminasi? Perhatikan cerita lama tentang ayam dan babi.
Ayam dan babi sedang membicarakan tentang peternakan. Mereka sangat menyukai pertanian karena dia sangat merawat mereka. Jadi Hain menyarankan mereka melakukan sesuatu yang baik untuk petani itu. “Bagaimana jika kita bisa memberinya sarapan ham dan telur, babi?” Babi berhenti dan melihat ke arah ayam. “Yah, aku tidak kenal Hen. Ini sumbangan untukmu. Bagiku, ini komitmen seumur hidup!”

Ini adalah bagaimana kita harus mendekati tujuan kita. Itu harus menjadi komitmen seumur hidup, bukan sumbangan. Komitmen seumur hidup membimbing kita. Mereka membentuk pikiran kita. Mereka tidak memfokuskan upaya dan perhatian kita pada hal lain. Dalam banyak, jika tidak semua, tujuan seperti pernikahan. Keduanya membutuhkan komitmen lengkap yang meresapi seluruh keberadaan kita. Keduanya mengharuskan kita untuk mengatur ulang pikiran dan tindakan kita untuk melayani mereka.

Dengan itu, dapatkan nilai bagus. Meskipun pernikahan Anda lebih penting daripada tujuan Anda, tujuan Anda harus mendukung pernikahan Anda. Seharusnya tidak ada persaingan.

Kami sangat bergantung satu sama lain dalam pernikahan. Kita tidak harus menahan apapun. Kita menyerahkan diri kita sendiri tanpa keegoisan atau kemarahan. Kami melakukan apa pun untuk mencintai istri kami setiap hari.

Kami sangat bergantung pada hasil dalam tujuan. Kami tidak menahan apa pun untuk mengejar hasil ini. Kami memberikan waktu, bakat, dan harta kami tanpa keegoisan atau kebencian. Kami melakukan semua yang diperlukan untuk mencapai tujuan ini.

Sebelum Anda bertanya, tentu saja saya akan mengatakan bahwa tujuan kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai kita. Jadi tidak ada artinya yang melanggar nilai “apapun” kita dalam pernikahan dan tujuan.

Berkomitmen pada tujuan kita membutuhkan hubungan yang mirip dengan pernikahan. Kita harus tetap berpegang pada tujuan. Kita harus mendukung tujuan tersebut. Kita harus menetapkan tujuan demi keinginan egois kita. Dengan kata lain, kita harus mengejar hanya satu target atau sekelompok tujuan terkait. Kita harus mempelajari keterampilan dan menyelesaikan pekerjaan untuk mencapai tujuan kita. Terakhir, kita harus siap berkorban untuk mencapai tujuan kita.

Komitmen berarti memberi tujuan kita perhatian dan fokus yang kita berikan kepada pasangan kita. Oleh karena itu, berpegang teguh pada tujuan kami sangat sulit bagi sebagian orang. Entah mereka tidak menyadari tingkat keseriusan yang dituntut oleh tujuan atau yang mereka lakukan dan tidak dapat membuat janji semacam itu.

Membuat janji-janji. Menghafal. Jadilah babi.

Menetapkan tujuan yang baik sangat penting untuk kesuksesan Anda. Semua orang mengira mereka tahu cara menetapkan tujuan, tetapi terkadang kita tidak tahu atau mengingat banyak hal. Kunjungi http://5things.Success-Maniacs.com/ untuk mendapatkan Laporan Penetapan Sasaran GRATIS 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *