Anak-Anak Allah

Ketika saya membaca Efesus 1: 17-20, saya tidak bisa tidak menyesali kurangnya pemahaman kita tentang kuasa Tuhan melawan kita.
Dan ketika saya berkata Tuhan, saya sedang berbicara tentang yang terbesar dari saya, ayah yang mulia yang berkata bahwa harus ada terang dan terang. Tuhan yang sama yang menempatkan dalam diri kita jiwa kehidupan, menciptakan bintang, galaksi, dan ruang tanpa batas, dan di tengah-tengah ciptaan-Nya, menentukan tempat bagi kita untuk hidup sehingga kita akan hidup demi pujian. Mengagumkan.

Siapa Anak-anak Allah? (Mencari Iblis 12) - Kompasiana.com


Tuhan yang sama, Tuhan alam semesta, satu-satunya Tuhan yang benar mencintaiku, dan dia sangat mencintaiku sehingga dia mengirim putra satu-satunya ke dunia untuk hidup sebagai yang terbatas, rapuh, dan korup seperti kita. Dan tubuh manusia dapat binasa. Sehingga dia mengorbankan tempat kita dan memberi kita kehidupan.
Tapi itu tidak berhenti sampai di situ. Dia memilih untuk menjadikan kita warisannya sendiri, dan itulah seberapa besar kita menghargainya; Dia mengundang kita kepada warisannya yang mulia dan melihat kekayaan, kemuliaan dan kebahagiaan yang suatu saat kita bawa untuk hidup di hadapan-Nya sehingga kita dapat menikmati kita. Wow, ini sangat membingungkan, saya pusing hanya memikirkannya.
Ketika Paulus berdoa untuk Tuhan segala mukjizat untuk memberi kita roh hikmat dan wahyu, dia ingin kita memahami semua ini, dan dia ingin kita mengenal Tuhan di semua kedalamannya, Tuhan di semua kedalamannya. Kuasa dan cinta ada pada kita, karena ketika kita melakukan ini, kita akan menerimanya, dan kemudian kita akan melihat harapan yang memanggil kita. Ini bukan harapan sama sekali, tapi jika kita mau hidup, pengetahuan tentang masa depan ini sudah menjadi kenyataan dalam hidup kita.
Itu selalu kekuatan yang sama yang dianugerahkan kepada kita dengan semua kekuatannya, kekuatan yang diciptakan oleh Tuhan, untuk membuat kita tetap hidup, untuk membangkitkan Tuhan kita Yesus Kristus dan meletakkannya di tangan kanannya. Jika Anda ingin membelinya, itu bekerja dalam diri saya dan Anda.
Jadi apa batasan saya sebagai pribadi? Mereka bukan apa-apa, mereka semua terbentuk dari eksistensi korup yang tidak dimaksudkan dalam pikiran saya, dan hanya pikiran saya yang membatasi dirinya sendiri dan membatasi hati dan harapan saya dan seluruh keberadaan saya dan membatasi potensi saya dan membatasi impian saya dan bahkan harapan saya. , dan dengan itu abadi.
Namun demikian, Alkitab mengatakan kepada saya bahwa saya dapat memperbarui pikiran saya. Paulus berkata “berubah menjadi transformasi” dalam Roma 12: 2 berarti bahwa saya dapat mengesampingkan yang lama dan mengatur ulang pikiran saya untuk menjalani kebenaran hidup baru saya di dalam Kristus. Itu bekerja di dalam saya (Efesus 3:20) dan yang harus saya lakukan adalah hidup dengan kuasanya, yang memungkinkan pikiran saya terbang, bermimpi, percaya, dan bertindak sesuai dengan kekuatan itu; Alkitab berkata bahwa saya adalah ciptaan baru (2 Korintus 5:17); Tubuh kuno saya yang terbatas telah disalibkan dengan Kristus (Galatia 2:20); Saya terlahir kembali dengan DNA baru yang tidak bisa dipecahkan yang sudah beroperasi di dalam diri saya dengan kekuatan luar biasa yang Tuhan berikan pada saya hari ini.
Dan memang benar, apa yang membatasi keberadaan saya? Apa yang membatasi bisnis saya? Apa yang membatasi seluruh keberadaan saya?
Saatnya melepaskan rasa takut dan membiarkan pikiran kita bekerja dengan kekuatan tak terbatas yang dimilikinya, dan membiarkan kehidupan baru kita yang tak tertembus mengambil kendali dan bertindak dalam keabadian yang menekan kita saat tubuh kita yang rusak membusuk. . Waktunya telah tiba untuk menjadi anak-anak Tuhan yang menciptakan kita dan mengesampingkan kemunduran yang terbatas
Instruksi yang Tuhan berikan kepada kita di dalam Firman-Nya tidak memberi tahu kita apa yang bisa kita lakukan, tidak pelajari, melainkan memberitahu kita siapa kita, siapa kita, dan apa yang kita lakukan sesuai dengan identitas dan kenyataan kita. .
Jadi kesampingkan realitas palsu yang Anda tinggali dan pergilah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *